Demi Anak, Chris Paul Pensiun Dini di NBA
Sumber: zimbio.com

Nasional / 26 October 2013

Kalangan Sendiri

Demi Anak, Chris Paul Pensiun Dini di NBA

Lois Official Writer
3790

Bintang LA Clippers, Chris Paul menyatakan diri berpeluang untuk pensiun dini. Alasan dia melakukannya sangat sederhana, hal itu dia lakukan demi meluangkan waktu dengan anak-anak tercintanya. Hal ini dilakukannya agar mereka punya kenangan manis bahwa dia selalu ada bersama mereka.

“Saya cinta basket lebih dari siapapun. Akan tetapi, saya bisa melihat diri saya berhenti lebih awal karena saya benci untuk kehilangan momen bersama anak-anak saya,” ucap eks bintang New Orleans Hornet tersebut. “Saya tidak suka ketika anak-anak saya mengingat saat-saat istimewa dalam hidup mereka dan saya tidak ada di sana,” tambahnya lagi.

Dari hasil pernikahan pemain NBA berusia 28 tahun ini dengan Jada Crawley, mereka menghasilkan anak pertama bernama Christopher Emmanuel Paul II (4) dan Camryn Alexis Paul (1). Kecintaannya kepada basket pun dibuktikan dengan sederet gelar pribadi termasuk titel rookie terbaik tahun 2006.

Basket dan keluarga hal yang penting baginya, namun ketika dia harus memilih maka dia memilih keluarganya. Seringkali kita dihadapkan pada pilihan-pilihan yang sulit seperti itu, namun jika yang satu lebih penting daripada yang lainnya, maka pilihlah dengan bijaksana.

 

Baca juga :

Mengenal Alkohol dalam Produk Kecantikan

Cara Mengatasi Hobi Balita yang Berbahaya

Tubuh yang Tidak Fit Akibat Kolesterol, Ini Tandanya

Pertolongan dari Seorang Sahabat

Nugget dan Kandungan Ayam di Dalamnya

Jadi Orangtua yang Menyenangkan, Meski Punya Masa Lalu Kelam

Film Review : Manusia Setengah Salmon, yang Pindah Dari Kenangan Masa Lalu

Pilates, Rahasia Artis-Artis Hollywood Ini Berperut Ramping

Sumber : tribunnews.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami